script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"> Waspadalah! Minuman Kesukaan Para Perempuan Ini Penyebab Utama Kanker Payudara! Ini Penjelasannya..

Waspadalah! Minuman Kesukaan Para Perempuan Ini Penyebab Utama Kanker Payudara! Ini Penjelasannya..


TipsehatBunda - Minuman jaman kini apa sih yang tidak pakai susu? Tidak hanya minuman, kue/cake juga menggunakan susu. Dan, para perempuan biasanya menyukai susu. Padahal, susu ini yakni penyebab utama kanker payudara!


Kanker payudara yakni penyakit yang ditakuti wanita. Banyak cara rela dilakukan supaya terhindar dari penyakit tersebut. Namun, terkadang kita justru tidak sadar bahwa makanan dan minuman yang dikonsumsi setiap hari ternyata berisiko meningkatkan penyakit kanker payudara.

Peneliti dari Norwegia mengungkapkan susu sanggup menjadi penyebab perempuan terjangkit kanker payudara. Mereka menjelaskan perempuan yang mengonsumsi tiga cangkir susu atau lebih berisiko tiga kali lipat terkena kanker payudara, dibandingkan perempuan yang minum susu lebih sedikit.

Meningkatnya kasus kanker payudara menciptakan dokter percaya susu menjadi penyebab hal tersebut. Hingga beberapa waktu kemudian diketahui bahwa susu mempercepat pertumbuhan sel kanker yang sudah didiagnosa, dan kini ditemukan bukti bahwa susu ternyata sanggup menjadi penyebab kanker payudara.

Penelitian ini melibatkan beberapa pasien dari Finlandia, Swedia, Inggris, Kanada, Amerika, dan negara yang mengonsumsi susu dalam jumlah tinggi. Penelitian ini menawarkan perempuan di negara yang sedikit mengonsumsisusu mempunyai risiko lebih kecil terjangkit kanker payudara.

Susu mengandung sejumlah hormon dan faktor pertumbuhan karsinogenik, serta vitamin D. Namun, kita tidak sanggup menyalahkan susu begitu saja. Beberapa faktor lain juga menjadi penyebab perempuan sanggup mengidap kanker payudara, di antaranya banyak mengonsumsi gula, daging, kurang mengonsumsi buah dan sayuran.

Penggunaan bra yang salah juga menjadi salah satu penyebabnya. Bra yang terlalu ketat meningkatkan risiko terkena kanker payudara. Menurut penelitian, perempuan yang mengenakan bra 12 jam sehari mempunyai risiko 20 kali lebih besar menderita kanker payudara.

Tolong bagikan info ini ke teman, kerabat, dan keluarga Anda.