script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"> Aktris Ria Irawan Melawan Kanker Dengan Menciptakan Sel Kanker Kelaparan..!!! Begini Cara Beliau Melakukannya! Tolong Bantu Sebarkan Isu Ini..

Aktris Ria Irawan Melawan Kanker Dengan Menciptakan Sel Kanker Kelaparan..!!! Begini Cara Beliau Melakukannya! Tolong Bantu Sebarkan Isu Ini..


TipsehatBunda - Aktris Ria Irawan berhasil melawan kanker. Dia melakukannya dengan menciptakan sel kanker menjadi lapar..

Dari goresan pena Ria Irawan Berikut dan dari pengalaman yang ada, saya Sangat baiklah bahwa salah satu cara terbaik yakni "membiarkan sel kanker kelaparan dengan tidak memakan masakan yang bisa menguatkannya."


Ini merupakan goresan pena Ria Irawan sangat anggun untuk pengetahuan kita semua.

Pola hidup anti Kanker:

Silahkan dibaca dengan bijak, yang niscaya yakni bahwa kesehatan itu perlu dijaga dengan teladan makan yang benar...

oleh alasannya yakni umumnya orang tidak semua tahu wacana apa yg dimakan ada baiknya info-info wacana apa yang baik dimakan perlu dibijaki:

Indahnya berbagi...

1. Setiap orang mempunyai sel kanker dalam badan . Sel-sel kanker ini tidak tampak dalam investigasi standar hingga sel-sel tersebut berkembang biak menjadi bermilyar milyar . Ketika dokter menyampaikan kepada pasien kanker bahwa tidak ada lagi sel kanker di badan mereka sehabis perawatan , itu hanya berarti bahwa tes yang dilakukan tidak bisa mendeteksi sel kanker alasannya yakni mereka belum mencapai ukuran yang bisa terdeteksi.

2. Kanker sel terjadi antara 6 hingga lebih dari 10 kali di dalam hidup seseorang.

3. Ketika sistem kekebalan badan seseorang tinggi, sel-sel kanker akan rusak dan dicegah dari pembiakan dan pembentukan tumor.

4. Ketika seseorang menderita kanker ini memperlihatkan bahwa orang tersebut mengalami beberapa kekurangan nutrisi . Ini sanggup terjadi alasannya yakni faktor genetik, lingkungan , masakan dan gaya hidup .
5. Untuk menanggulangi bermacam-macam gangguan nutrisi, mengubah diet dan termasuk embel-embel akan menguatkan sistem kekebalan tubuh.

6. Kemoterapi meracuni sel kanker yang bertumbuh cepat, juga menghancurkan sel-sel sehat yang tumbuh dengan cepat di sumsum tulang , terusan pencernaan dll , dan sanggup mengakibatkan kerusakan organ ibarat hati, ginjal, jantung, paru-paru dan lain-lain.

7. Radiasi saat menghancurkan sel kanker juga aben dan merusak sel sehat, jaringan dan organ.

8. Perawatan awal dengan kemoterapi dan radiasi akan sering mengurangi ukuran tumor . Namun penggunaan berkepanjangan dari kemoterapi dan radiasi tidak menghasilkan kehancuran tumor lagi.

9. Ketika badan telah banyak terdapat racun yang terbakar jawaban kemoterapi dan radiasi, sistem kekebalan badan akan terancam atau hancur , alasannya yakni itulah seseorang akan mengalami aneka macam macam nanah dan komplikasi .

10. Kemoterapi dan radiasi sanggup mengakibatkan sel kanker bermutasi dan menjadi tahan dan sulit untuk dihancurkan . Operasi juga sanggup mengakibatkan sel kanker menyebar ke area lain .

11. Cara efektif untuk melawan kanker yakni dengan MELAPARKAN sel-sel kanker dengan cara tidak memperlihatkan masakan yg diperlukan dengan berkali-kali .

Makanan sel kanker yaitu:

a. Gula yakni masakan sel kanker. Dengan mengurangi gula, berarti juga mengurangi suplai masakan penting bagi sel kanker. Catatan: Pengganti gula ibarat NutraSweet, Equal, Spoonful, dll dibentuk dengan aspartam dan itu juga berbahaya.

Pengganti yang lebih natural yaitu madu Manuka atau tetes, tapi dalam jumlah yang sedikit. Garam meja yang berwarna putih dalam pembuatannya mempunyai tambahan kimia. Alternatif yang lebih baik yakni aminos Bragg atau garam laut.

b. Susu menciptakan badan memproduksi mucus, terutama di terusan gastro - usus Kanker makan pada lendir. Dengan mengurangi susu dan menggantikan dengan susu kedelai tawar sel kanker akan kelaparan.

c. Sel-sel kanker berkembang dengan baik di lingkungan yang tinggi asam . Diet berbasis daging sangat tinggi kadar asamnya dan yang terbaik yakni dengan makan ikan, sedikit ayam daripada sapi atau babi. Daging juga mengandung antibiotik ternak yang menumbuhkan hormon dan benalu yang berbahaya, terutama bagi penderita kanker.

d. Diet yang 80 % berbasis sayuran segar dan jus , gandum pekat, kacang-kacangan dan sedikit buah akan membantu mengakibatkan badan dalam lingkungan alkalin. Sekitar 20 % bisa diperoleh dari masakan matang termasuk kacang . Sayur segar menyediakan enzim hidup yang gampang diserap dan mencapai ke tingkat sel dalam waktu 15 menit untuk memelihara dan meningkatkan pertumbuhan sel sehat. Untuk memperoleh enzim hidup untuk membangun sel sehat, cobalah minum jus sayur segar (semua sayuran , termasuk kecambah ) dan makanlah sejumlah sayuran mentah 2 atau 3 kali sehari. Enzim rusak pada temperature 104 derajat F ( 40 derajat C ).

e. Hindari kopi, teh dan coklat, alasannya yakni mengandung kafein yang tinggi. Teh hijau yakni alternatif yang lebih baik dan mempunyai sifat melawan kanker. Air - terbaik untuk minum air murni, atau disaring, untuk menghindari racun dan logam berat dalam air ledeng. Hindari air suling yang asam.

12. Protein dari daging sulit untuk dicerna dan membutuhkan banyak enzim pencernaan. Daging yang tidak tercerna akan tersisa dalam usus akan membusuk dan mengakibatkan penumpukan yang lebih beracun.

13. Dinding sel kanker mempunyai epilog protein yang tangguh. Dengan menghindari masakan mengandung daging sanggup membebaskan enzim untuk menyerang dinding protein sel kanker dan membiarkan pembunuh sel dalam badan untuk menghancurkan sel-sel kanker.

14. Beberapa embel-embel menaikan system kekebalan badan ( IP6 , Flor - ssence , Essiac , anti - oksidan , vitamin , mineral , EFAs dll) sehingga memungkinkan sel-sel badan sehat untuk menghancurkan sel-sel kanker . Suplemen lain ibarat Vitamin E diketahui mengakibatkan apoptosis , atau kematian sel terprogram , yaitu metode natural dari badan untuk membuang rusak, sel-sel yang tidak diinginkan , atau tidak diperlukan .

15. Kanker yakni penyakit yang melibatkan pikiran, tubuh, dan jiwa. Jiwa yang proaktif dan faktual akan membantu penderita kanker untuk sembuh .Kemarahan, tak kenal ampun dan kepahitan mengakibatkan badan dalam lingkungan stres dan asam. Belajarlah untuk mempunyai jiwa penuh kasih dan pemaaf. Belajarlah untuk bersantai dan menikmati hidup.

16. Sel-sel kanker tidak sanggup berkembang dalam lingkungan beroksigen. Berolahraga setiap hari , dan bernapas dengan dalam membantu mendapat oksigenn lebih banyak turun ke tingkat sel. Terapi oksigen yakni cara lain untuk menghancurkan sel-sel kanker.

Tolong bagikan gosip ini ke teman, kerabat, dan keluarga Anda.