script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"> Info Kanker Berapa Sisa Umur Anda Sanggup Diprediksi Dari Cara Duduk Anda

Info Kanker Berapa Sisa Umur Anda Sanggup Diprediksi Dari Cara Duduk Anda


TipsehatBunda - Sebuah tes sederhana bagi Anda untuk duduk di lantai dan lalu berdiri kembali sanggup membantu memprediksi berapa usang Anda akan hidup.

Sebuah studi gres menawarkan bahwa orang setengah baya dan renta memerlukan santunan kedua tangan dan lutut untuk bangun dan turun hampir tujuh kali lebih. Dari kelakuan tersebut, sanggup diprediksikan bahwa orang tersebut akan meninggal dalam waktu enam tahun lebih cepat dibandingkan dengan mereka yang sanggup berdiri dan turun tanpa santunan tangan maupun lutut.


Para peneliti sudah melaksanakan uji riset pada 2.002 orang relawan cukup umur berusia 51-80 tahun. Penelitian ini dilakukan selama rata-rata 6,3 tahun.

Enam puluh delapan persen yaitu laki-laki. Pada awalnya, setiap relawan diminta untuk duduk di lantai dan lalu bangun, dengan memakai sedikitnya jumlah dukungan dari tangan, lutut dan bab badan lainnya.

Selama penelitian 159 dari para relawan meninggal, dengan dominan ajal pada kelompok yang memakai santunan dengan menumpu pada tangan maupun lutut ketika bangun. Sedangkan Orang-orang yang sulit bangun walaupun sudah memakai bantuan, sanggup diprediksikan 6,5 kali lebih mungkin untuk meninggal selama penelitian.

Dari 2002 relawan hanya beberapa saja yang sanggup bangun tanpa memakai rujukan tangan maupun lutut. Mereka sanggup diprediksikan memiliki kemungkinan dalam menjalani hidup yang lebih baik dalam enam tahun ke depan.

Apakah Anda sanggup bangun dari lantai?