script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"> Info Kanker Lebaran Sebentar Lagi, Tapi Anda Masih Gendut?? Dengan Cara Ini Dalam Seminggu Berat Turun 7 Kilo! Segera Praktekkan, Biar Pas Lebaran Anda Tampil Ok!

Info Kanker Lebaran Sebentar Lagi, Tapi Anda Masih Gendut?? Dengan Cara Ini Dalam Seminggu Berat Turun 7 Kilo! Segera Praktekkan, Biar Pas Lebaran Anda Tampil Ok!


TipsehatBunda - Idulfitri tinggal menghitung hari. Tapi Anda merasa kok tubuh Anda malah tambah gendut. Padahal nanti pas lebaran bakalan ketemu banyak orang. Anda tentunya mau tampil kece, bukan?

Jika Anda ingin menurunkan berat tubuh dengan segera, Anda sanggup menyimak tips diet di bawah ini..


Seperti kita sama sama ketahui, semua hal yang hiperbola tidak baik bagi kesehatan. Begitu juga dengan kelebihan berat badan, alias kegemukan atau bahkan obesitas. Sebab, obesitas menciptakan tubuh rapuh, sehingga gampang terjangkit aneka macam penyakit degeneratif ibarat diabetes, hipertensi, kolesterol dalam darah tinggi, dan serangan jantung.

Satu hal penting lain yang berarti ialah menjaga penampilan. Enggak bagus melihat tubuh gemuk terpampang ketika bercermin setiap hari, bukan? Kegemukan juga rawan target ledekan lingkungan. Tidak hanya itu. Kegemukan juga menghambat kita untuk aktif dan gesit. Semua itu menciptakan kita mulai menjalankan aktivitas diet, sehingga berat tubuh ideal kembali tercapai.

Meski begitu, Anda sebaiknya menghindari aneka macam hal yang serba instan dan tak sehat. Sebab, ada banyak pilihan diet yang sanggup menurunkan berat badan, tapi tidak kondusif atau justru mengganggu kesehatan.

Bila aktivitas diet sehat yang anda dambakan, berikut aktivitas diet sehat yang sanggup turunkan berat tubuh 7 kilogram dalam seminggu:

1. Menu Diet Sehat Hari Pertama

Di hari pertama diet, Anda hanya boleh mengonsumsi buah segar hingga kenyang. Pilih buah yang Banyak Mengandung Air. Namun Pantanganya, hindari mengonsumsi Buah Pisang. Mengapa? Alasannya buah pisang sarat dengan kalori yang sanggup merusak aktivitas diet. Asal tahu saja, satu buah pisang berukuran sedang mengandung 120-160 kalori. Bandingkan dengan buah apel yang hanya mengandung 50-60 kalori/buah. Jangan lupa untuk minum air putih yang banyak biar tidak dehidrasi. Kecukupan air putih juga sanggup mengendalikan nafsu makan.

2. Menu Diet hari Ke Dua

Untuk mendapat tubuh Langsing, pada hari kedua, selain mengonsumsi buah, Anda juga sanggup mengonsumsi sayuran Aneka warna. Nah memang di awal-awal diet, anda harus siap makan tanpa nasi dan lauk.

Cara Mengolah Sayuran:

– Bisa dibentuk salad mentah
– Biasa dikukus, direbus, atau atau dipakai cara memasak sehat lainnya.
– Bisa diselingi kentang rebus (jangan digoreng).
– Jangan lupa imbangi dengan minum 8 gelas air untuk rehidrasi tubuh.

3. Hari Ke 3 Menu diet

Dihari ke tiga ini Anda sanggup mencampur buah dan sayuran. Silakan dimakan sanggup lebih dari 3 porsi dalam satu hari. Seperti sebelumnya, hindari makan buah pisang atau kentang. Ya Jika Ingin Turun 7 Kg dalam Seminggu. Jangan lupa minum air putih yang cukup sebelum makan.

4. Hari Ke Empat Program Pelangsingan Badan

Menu ke 4 kali ini hanya boleh makanan berbahan pisang dan susu. Misalnya sanggup pisang bertabur susu, Pisang kukus tambah segelas susu. Atau apa pun yang penting bahannya dari susu dan pisang. Tapi ingat jangan digoreng ya.

5. Hari Ke Lima Program Menurunkan Badan

Nah di hari ke 5 ini kita tidak lagi menjalankan aktivitas Diet Seminggu Tanpa Nasi Karena Anda sudah sanggup makan 5 sendok nasi putih. Nah untuk menambah gizi, silakan tambah 8 potong tomat mentah atau sanggup juga direbus. Konsumsi nasi sanggup diasup 2 Porsi dalam 1 Hari, tapi hindari makan di malam hari ya.

Jangan lupa menambah porsi minum air putihnya

6. Hari Ke Enam Program Diet

Di hari ini sebaiknya sarapan paginya dengan makanan berprotein namun jangan kelewat banyak. Cukup 1 potong daging cincang atau ayam rebus. Lalu di siang harinya, silahkan makan nasi sebanyak 5 sendok makan ditambah lauk dan sayuran.

7. Hari Terakhir ke – 7

Di hari paling selesai ini, silakan anda makan 5 sendok makan nasi diselingi sayuran, juga buah-buahan segar lembap dan aneka warna. Jangan lupa, air putihnya Ya.

Tip dan Catatan:

– Dalam setiap hari yang paling penting konsumsilah air putih minimal 8 gelas besar. Efeknya anda akan sering kencing, tapi ini malah sehat

– Minum jus buah atau jus sayuran juga akan membantu Anda dalam menurunkan berat tubuh dan mengempiskan perut buncit Anda.

Nah gampang kan jikalau menjalani hidangan diet seminggu tanpa nasi di awal-awal diet sehat untuk turunkan berat tubuh 7 kilogram seminggu. Hanya saja, praktikkan diet ini sebulan sekali. Selain itu, seusai diet, pastikan anda menjalankan teladan makan sehat yang rutin dan teratur. Hindari terlalu sering mengonsumsi gorengan, serta ubah cara memasak yang sarat kalori ibarat menggoreng dengan menumis atau merebus/mengukus. Hal penting lainnya, jangan lupa lakukan olahraga yang rutin minimal 2 kali seminggu. Dengan begitu, Anda tidak hanya punya tubuh langsing, tapi juga sehat.

Tolong bagikan isu ini ke teman, kerabat, dan keluarga Anda.