script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"> Info Kanker Patut Dipraktekkan !!! 8 Posisi Tidur Ini Dapat Atasi Problem Kesehatan!

Info Kanker Patut Dipraktekkan !!! 8 Posisi Tidur Ini Dapat Atasi Problem Kesehatan!


TipsehatBunda - Tidur berperan besar dalam keseluruhan kesehatan kita, termasuk banyak problem kesehatan yang memang disebabkan oleh kurang tidur dan istirahat. Rata-rata orang tidur 7-9 jam semalam, dan menghabiskan lebih dari 25 tahun untuk tidur. Hal ini menawarkan betapa pentingnya tidur untuk manusia.

Namun, berdasarkan studi baru, bukan hanya durasi tidur saja yang penting, tetapi posisi kita tidur juga sangat penting. Tahukah Anda, posisi tidur sanggup memengaruhi kesehatan kita dengan banyak sekali cara.

Posisi tidur yang sempurna sanggup berdampak pada tekanan darah kita dan sanggup mengatasi banyak sekali problem kesehatan, menyerupai sinus dan nyeri punggung. Berikut delapan posisi tidur yang sanggup meringankan banyak sekali problem kesehatan dan nyeri yang Anda derita.

1. Sakit leher


Untuk meringankan sakit leher, yang perlu Anda lakukan yaitu meletakkan handuk gulung di bawah leher.

2. Sakit punggung


Sakit punggung sanggup diatasi dengan meletakkan handuk gulung di bawah lekuk punggung dan bantal di bawah lutut Anda.

3. PMS


Jika Anda menderita PMS terkait rasa sakit dan gejala, Anda harus tidur terlentang dengan bantal di bawah lutut. Ini akan mencegah rasa sakit di tulang belakang dan membantu Anda merasa lega.

4. Sakit kepala


Posisi tidur sanggup meringankan atau memperburuk sakit kepala. Para hebat percaya bahwa sakit kepala terjadi lantaran leher bengkok dikala tidur. Jadi, untuk mencegahnya, sebaiknya tidur dengan mengelilingi kepala Anda dengan bantal menyerupai pada gambar.

5. Tekanan darah tinggi


Menurut sebuah penelitian yang dipublikasikan, tidur dengan perut dan wajah menunduk sanggup mengurangi tekanan darah secara signifikan. Tapi bagaimanapun, kami menyarankan Anda untuk berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu untuk mengetahui keadaan umum dari tekanan darah Anda.

6. Masalah sinus


Dalam kasus abuh sinus, Anda harus tidur dengan kepala agak tinggi untuk mencegah lendir bocor ke sinus dan mengakibatkan problem lebih lanjut.

7. Masalah pencernaan


Untuk meningkatkan dan mengatasi problem pencernaan, Anda harus tidur di sisi kiri. Hal ini akan menciptakan gravitasi memperbaiki proses pencernaan dan memungkinkan Anda untuk tidur lebih nyenyak.

8. Mulas


Untuk meringankan rasa mulas, sebaiknya tidur di sisi kiri.

Tolong bagikan gosip ini ke teman, kerabat, dan keluarga Anda.