script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"> Air Rebusan Daun Ini Dapat Sembuhkan Stroke Menahun..!!! Jikalau Anda Rasa Ini Bermanfaat Tolong Bagikan Ke Orang Lain

Air Rebusan Daun Ini Dapat Sembuhkan Stroke Menahun..!!! Jikalau Anda Rasa Ini Bermanfaat Tolong Bagikan Ke Orang Lain


TipsehatBunda - Penyakit Stroke masih menjadi momok menyeramkan bagi manusia. Mereka yang sudah terkena stroke harus menjalani pengobatan sangat usang untuk bisa pulih kembali.


Sebuah pengalaman pulih dari stroke dibagian seorang pemilik akun Facebook, Dewi Saraswati Sastrosaksono.

Dia menceritakan bagaimana temannya pulih dari stroke yang melumpuhkan tangan kanannya usai mengkonsumsi secara rutin air rebusan dari bab pohon Ciplukan.

Berikut petikan pengalaman yang di share secara luas melalui media umum Facebook:

INI KISAH PENGALAMAN NYATA DARI TEMANNYA TEMAN SAYA.

Aku terkena penyakit stroke pada lengan kananku ....
Tanganku tak berdaya ,Tidak bisa diangkat , Apalagi mengangkat beban....
Aku murung dan menangis kala itu, Pakai baju tak bisa, Apalagi menggunakan celana

Mandi tak bisa memegang sabun, Hanya air shower yang bisa membasahi tubuhku...
Yang Mahakuasa masih sayang pada saya, Seorang tukang jahit menawarkan pohon " CIPLUKAN " pada saya ...
Aku basuh seutuhnya sampai higienis : Akar , batang , daun buah pokok semuanya

Aku merebusnya dengan 4 gelar air, Setelah hirau taacuh saya minum pagi 1 gelas , siang juga malam hari .....

Alhamdulillah , sesudah saya minum 2 hari Yang Mahakuasa menawarkan kesembuhan pada saya .....

Aku sehat kembali, Kini Jari manisku sedang mengetik membagi berita, Membagi senang ......
Untuk semua sahabat FB dimana berada....
Selamat mencoba !

Semoga bisa bermanfaat bagi anda ataupun keluarga anda yang mungkin mengalami sakit yang sama.

Tolong bagikan info ini ke teman, kerabat, dan keluarga Anda.