script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"> Apakah Anda Pernah Melihat Sendal Ibarat Ini?? Mulai Ketika Ini Berhentilah Menggunakannya, Kalau Tidak Maka Dampaknya Ibarat Ini Pada Anak Anda..!!!

Apakah Anda Pernah Melihat Sendal Ibarat Ini?? Mulai Ketika Ini Berhentilah Menggunakannya, Kalau Tidak Maka Dampaknya Ibarat Ini Pada Anak Anda..!!!


TipsehatBunda - Apakah anak Anda Termasuk yang Memakai Sandal Seperti Ini???

Sebagian situs kesehatan melaporkan apabila Tv Jerman telah menguji sandal dengan materi ini dan jadinya demikian mengagetkan.

Sandal itu mengandung formamida, materi kimia beracun dan berbentuk karsinogenik yang sanggup masuk ke tubuh lewat kulit.

Bahan sandal ini homogen dengan materi tikar puzzle yang juga sering digunakan di sebagian rumah.


Berupa murninya, formamida ialah zat kimia yg tidak berwarna dan kental, berbau amonia mudah, simpel larut di air dan simpel masuk tubuh melalui pernapasan atau penampakan kulit. Zat beracun itu ditambahkan sepanjang sistem manufaktur buat untuk busa lebih elastis dan empuk.

Cobalah cium aromanya, dalam kondisi sandal masih tetap gres aroma kimia bakal tercium demikian menyengat.

Formamida yakni zat berbentuk karsinogenik, karsinogen yakni zat yang menimbulkan penyakit kanker. Zat-zat karsinogen menimbulkan kanker dengan mengubah asam deoksiribonukleat (DNA) dalam sebagian sel tubuh hingga mengganggu sebagian system biologis.

Beberapa situs kesehatan menyerupai Timefornaturalhealthcare, Healthylifevision dan Healthyfoodadvice menyimpulkan ancaman penggunaan sandal itu juga karena hidrokarbon aromatik polisiklik yang diketahui di dalamnya. Enam dari sepuluh sandal yang diuji diketahui mengandung senyawa di tingkat yang lebih tinggi. Disarankan, untuk orang yang sangat terpaksa menggunakan sandal beresiko itu sebaiknya menggunakan kaus kaki.

Banyak orang-tua yang membelikan sendal menyerupai ini untuk anak-anaknya. Sayangi anak anda, pakaikan kaus kaki tiap-tiap memakaikan sandal itu pada si kecil, atau tambah baik diganti dengan sandal yang lebih terjamin keamanan berbahan

Tolong bagikan gosip ini ke teman, kerabat, dan keluarga Anda.