script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"> Info Kanker Kacamata Banyak Goresan? Tak Usah Buru-Buru Beli Baru! Cukup Diolesin Satu Materi Mujarab Ini, Eksklusif Jadi Kayak Baru!

Info Kanker Kacamata Banyak Goresan? Tak Usah Buru-Buru Beli Baru! Cukup Diolesin Satu Materi Mujarab Ini, Eksklusif Jadi Kayak Baru!


TipsehatBunda - Kacamata minus, kacamata hitam, bahkan juga sampai kacamata renang meskipun, jikalau kau memperoleh ada ukiran di atasnya, kau gak butuh tergesa-gesa tetapkan untuk membuangnya atau beli yang gres lho! Kamu hanya butuh berguru satu langkah mahir untuk membuatnya jadi menyerupai gres sekali lagi! Yuk, segera dicoba...


Kacamata bukanlah lagi yaitu barang yang asing, percaya deh sobat cerpen tentu sempat kan pake kacamata.. Namun, karna terbuat dari beling serta lensa, sering banyak baret serta ukiran serta sanggup memengaruhi keindahan dan pandangan kita lho!

5 langkah berikut ini sanggup segera kau praktekin, semoga kacamata baret kau itu, jadi gres sekali lagi!

1. Pembersih resin

Tinggal semprot saja kacamata kau gunakan pembersih resin, kemudian lap dengan lap bersih.

2. Vaseline

Berikan vaseline diatas ukiran kacamata kamu. Nyatanya vaseline sanggup buat ukiran itu jadi pudar lho! Kamu sanggup selalu mengulang langkah tersebut berulang-kali, sampai goresannya
benar-benar hilang!

3. Penyemprot DVD

Kamu sanggup juga menyemprotkan pembersih DVD diatas kacamata, ini sanggup juga secara cepat membantumu menghilangkan ukiran di atas kacamata

4. Odol

Kamu sanggup juga gunakan odol, langkahnya tinggal berikan odol ke atas kacamata yang bergores, kemudian tekan dengan dengan lembut menciptakan lingkaran, lantas bilas dengan air bersih. Bila goresannya cukup dalam, kau sanggup lakukan hal ini secara berkali-kali.

5. Wax mobil

Wax kendaraan beroda empat sanggup juga dipakai untuk menaikkan lapisan lilin di kacamata lho! Berikan serta diamkan sebagian menit saja sebelumnya dibersihkan dengan lap.

Tolong bagikan isu ini ke teman, kerabat, dan keluarga Anda.