script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"> Info Kanker Tak Perlu Obat Nanah Dan Suntik Ke Dokter, Perempuan Ini Cuma Lakukan Hal Ini Untuk Sembuhkan Nanah Di Wajahnya..!!!

Info Kanker Tak Perlu Obat Nanah Dan Suntik Ke Dokter, Perempuan Ini Cuma Lakukan Hal Ini Untuk Sembuhkan Nanah Di Wajahnya..!!!


TipsehatBunda - Bagi sebagian besar orang terutama wanita, infeksi ialah hal yang menyebalkan.

Rachel Crawley ialah seorang perempuan berumur 22 tahun yang memiliki problem dengan jerawat.

Padahal ia juga seorang kontestan di ajang kontes kecantikan UK's Miss Preston. Beranjak dewasa, Crawley sering dibully dan tidak mau keluar rumah tanpa make up.


Waktu pertama kali ditawari ikut kontes kecantikan pada umur 18 tahun, ia menolak kesempatan itu. Sebabnya alasannya tidak merasa nyaman dengan infeksi dan bekasnya.

Dia mendokumentasikan cara merawat kulitnya di akun instagramnya, dengan tampilan sebelum dan setelah wajahnya yang semakin bersih.


Apa yang menciptakan perubahan pada wajah Crawley?

Ternyata ia merombak sajian makanannya.

Dia bereksperimen dengan cara tidak mengonsumsi beberapa kuliner tertentu. Crawley menemukan bahwa gula ialah pelaku utama yang mengakibatkan infeksi di wajahnya. Karbohidrat juga, bahkan karbohidrat yang baik menyerupai nasi merah dan gandum.

Crawley menyampaikan dalam instagramnya, "Hanya 3 hari saya berhenti mengonsumsi kuliner ini dan meningkatkan asupan lemak (lemak sehat), dan kau tau apa? Gak ada lagi infeksi baru!"

Sekarang, Crawley menemukan bahwa diet vegan ialah cara terbaik untuk kulitnya. Dibalik semua sayuran, ia masih menemukan cara untuk menyenangkan dirinya sendiri.

Caranya dengan cemilan menyerupai kuliner ringan selai kacang.

"Sekalinya kau mengurangi gula, selera makan kau akan berubah dan ngidam kau akan berhenti," ujar Crawley.

Tolong bagikan informasi ini ke teman, kerabat, dan keluarga Anda.