script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"> Info Kanker Getah Flora Ini Secara Ajaib Dapat Mengeluarkan Duri Dan Kaca Dari Badan Anda

Info Kanker Getah Flora Ini Secara Ajaib Dapat Mengeluarkan Duri Dan Kaca Dari Badan Anda


TipsehatdariBunda - Tumbuhan yang satu ini mungkin sudah sering Anda lihat, tapi sanggup jadi Anda tidak tahu kegunannya.

Tumbuhan berjulukan Patah Tulang ini getahnya sanggup dipakai untuk mengeluarkan duri dan pecahan kaca dari badan Anda.


Tumbuhan patah tulang yang berasal dari Afrika tropis ini menyukai kawasan terbuka yang terkena eksklusif sinar matahari. Di Indonesia, biasanya flora patah tulang dijadikan sebagai flora pagar, flora hias di pot, atau ditemukan tumbuh liar.

Pangkalnya berkayu dengan banyak cabang, bergetah menyerupai susu. Tangkainya sesudah tumbuh tinggi 1 jengkal akan segera bercabang dua yang melintang, demikian seterusnya sehingga tampak menyerupai percabangan yang terpatah-patah.

Selain dipakai sebagai flora obat, cabang dan ranting yang telah dikeringkan bila dibakar sanggup mengusir nyamuk. Getahnya sanggup dipakai untuk meracuni ikan sehingga ikan gampang untuk ditangkap tetapi getahnya berbahaya jikalau mengenai mata sanggup menimbulkan kebutaan.

Tumbuhan patah tulang ini sanggup diperbanyak dengan stek batang.

Jika salah satu pecahan di badan Anda terkena bacokan duri atau pecahan kaca serta serpihan kayu, getah batang patah tulang sanggup menjadi solusi yang paling mujarab.

Getah patah tulang akan mengeluarkan duri, pecahan kaca atau serpihan kayu dengan sendirinya tanpa menimbulkan luka baru.

Caranya, ambil batang flora patah tulang, kemudian patahkan. Teteskan getah pada area yang tertusuk kemudian biarkan beberapa saat. Setelah getah mengering, cabut duri, pecahan kaca atau serpihan kayu dengan sumbangan pinset.

Tolong bagikan isu ini ke teman, kerabat, dan keluarga Anda.