script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"> Info Kanker Ancaman !!! Ada 8Kg Racun Bersarang Dalam Tubuh, Simak Cara Mengeluarkannya Berikut Ini !!!

Info Kanker Ancaman !!! Ada 8Kg Racun Bersarang Dalam Tubuh, Simak Cara Mengeluarkannya Berikut Ini !!!



TipsehatdariBunda - Tanpa disadari, dalam usus kita terdapat racun yang bersarang. Tepatnya racun itu terdapat di usus besar.

Racun itu beratnya mencapai 8kg.

Racun itu yakni masakan dan daging yang belum benar-benar dicerna menjadikan akumulasi lendir di usus besar yang sanggup membuat racun berbahaya bagi tubuh dan menjadikan beberapa duduk kasus kesehatan, menyerupai menurunnya tingkat energi, berat badan, kelelahan dan sakit kepala.

Agar tubuh sanggup kembali sehat, Anda perlu membersihkan racun dari usus besar Anda.

Untuk membersihkannya Anda bisa memakai buah atau sayuran, Anda harus menentukan yang tinggi serat dan mengandung nutrisi lainnya. Untuk itu, kami akan memperlihatkan resep untuk membersihkan usus besar Anda.

Metode ini sangat kaya akan vitamin, nutrisi dan serat, yang efektif menghilangkan semua racun dari dalam tubuh Anda. Resep ini akan memakai buah apel yang tinggi serat larut, yang sanggup membuat Anda kenyang lebih usang dan membantu mengatasi diare dan sembelit. Namun, yang perlu Anda perhatikan adalah, kalau Anda mengonsumsi banyak buah apel atau masakan tinggi serat, Anda harus mengonsumsi banyak air putih.

Metode pencucian ini juga memanfaatkan biji rami yang berlimpah serat dan sanggup meningkatkan peresapan nutrisi di usus dan membantu mengosongkan lambung. Biji rami bisa menurunkan risiko kanker usus besar. Bahan alami ini juga mengandung antioksidan kuat, mencegah penyakit jantung, dan meningkatkan kesehatan jantung, alasannya rami kaya akan Omega-3 yang baik bagi jantung.

Bahan lain yang juga dipakai dalam resep ini yakni biji chia yang sangat tinggi serat yang bisa menyehatkan sistem pencernaan Anda.

Biji chia kaya vitamin dan nutrisi yang gampang diserap tubuh selama proses detoksifikasi. Biji chia juga bisa membuat Anda merasa kenyang lebih lama, sehingga bisa membantu proses penurunan berat badan. Berikut resep untuk membersihkan usus besar Anda.

Bahan-bahan:

1 buah apel
1 sendok makan biji rami
1 sendok makan biji chia
1 sendok teh madu (sebagai pemanis)
1 cangkir air


Cara membuatnya:

Haluskan dalam blender semua bahan, kecuali biji chia. kemudian, tuangkan adonan ke dalam gelas dan taburi dengan biji chia. Aduk adonan selama kurang lebih 5 menit, hingga biji chia terlihat mulai mengembang.

Konsumsi adonan ini 2 kali sehari, selama 15-20 hari. Selamat mencoba. Bagikan informasi ini ke teman, keluarga, dan kerabat Anda.