script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"> Info Kanker Dalam 3 Hari Noda Di Wajah Anda Akan Menghilang Dan Wajah Anda Akan Bersinar

Info Kanker Dalam 3 Hari Noda Di Wajah Anda Akan Menghilang Dan Wajah Anda Akan Bersinar


TipsehatBunda - Kentang yang tergolong umbi-umbian ini biasa dikenal sebagai kuliner yang mengandung karbohidrat. Kentang pun biasanya dijadikan pemanis sayur sup, kroket, balado, bahkan perkedel. Hmm, tapi pembahasan kali ini bukan untuk menyebutkan kuliner dari kentang ya.

Selain memang banyak kuliner yang sanggup dibentuk dari kentang, ternyata kentang juga sanggup lho dijadikan materi untuk perawatan wajah. Selain alami, perawatan wajah dengan kentang juga aman.

Dengan masker kentang, dalam 3 hari noda di wajah Anda akan menghilang dan wajah Anda akan bersinar.


Kentang ialah salah satu flora yang berbentuk umbi-umbian. Biasanya tumbuh di kawasan pegunungan yang mempunyai ketinggian 1000 meter di atas permukaan laut. Kentang mempunyai banyak kandungan gizi dan unsur-unsur yang sanggup berkhasiat bila dikonsumsi oleh tubuh.

Kentang mempunyai kandungan gizi menyerupai nutrisi per 100 gram. Beberapa vitamin menyerupai vitamin A, C, K mempunyai elektrolit menyerupai kalium & sodium serta mempunyai beberapa mineral. Kentang juga mempunyai beberapa fungsi sebagai materi kuliner pokok di negara Eropa sana dan di Indonesia sanggup menjadi materi kuliner pemanis sayur-sayuran lainnya. Selain sanggup dipakai sebagai materi makanan, kentang juga sanggup dipakai sebagai masker untuk wajah.

Pada artikel kali ini akan dibahas mengenai manfaat kentang untuk kecantikan dari masker kentang. Berikut pembahasannya:

Jika Anda mempunyai problem pada kulit wajah tidak ada salahnya bila Anda mencoba kentang sebagai salah satu sayur untuk mengatasi problem tersebut. Kentang mengandung banyak vitamin C yang berkhasiat bagi kesehatan kulit wajah.

Cara Membuat Masker Kentang


Setelah kita mengetahui banyak sekali manfaat yang dihasilkan dari kentang, kita sanggup mengetahui bahwa kentang sanggup berkhasiat untuk perawatan kulit. Salah satu cara perawatan kulit dengan kentang ialah dengan menggunakan masker kentang. Bagaimana cara menciptakan masker kentang? yuk kita simak cara-cara menciptakan masker kentang:

• Siapkan 1-2 buah kentang yang berukuran besar/kecil.
• Kupas kulit kentang tersebut kemudian potong kecil- kecil kentang tersebut.
• Masukan kentang ke dalam food processor kemudian sehabis itu haluskan kentang supaya menjadi bubur kentang.
• Anda sanggup menambahkan beberapa materi lain sebagai pemanis menyerupai madu
• Masker anda siap untuk digunakan.

Cara pemakaian masker kentang tersebut ialah dengan cara mengoleskan bubur kentang ke seluruh bab wajah kecuali mata dan mulut. Anda sanggup menggunakan jari anda untuk menjangkau kawasan yang tidak sanggup dijangkau. Setelah merata diamkan selama 20-30 menit sehabis itu cucilah wajah anda menggunakan air hangat. Penggunaan selama 3 kali dalam seminggu sanggup menciptakan kulit wajah anda lebih sehat.

Manfaat Masker Kentang untuk Wajah


Manfaat masker kentang tidaklah sedikit, ada cukup banyak manfaat yang dihasilkan masker kentang tersebut khususnya untuk bab wajah. Berikut merupakan manfaatnya:

• Dapat dipakai untuk memutihkan wajah
• Dapat mengatasi kulit kering
• Dapat menghilangkan keriput dan kerutan
• Untuk menghilangkan flek hitam ataupun bekas jerawat
• Dapat mengangkat & membasmi racun

Yuk mulai untuk melaksanakan masker kentang alasannya ialah banyak sekali manfaat yang sanggup dihasilkan. Karena tak hanya gampang didapatkan akan tetapi dengan harga kentang yang terjangkau sehingga kita tak perlu keluar banyak uang untuk melaksanakan perawatan kecantikan kita bukan? Selamat mencoba!