script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"> Herbal | Manfaat Dan Cara Melaksanakan Senam Payudara

Herbal | Manfaat Dan Cara Melaksanakan Senam Payudara

Manfaat dan Cara melaksanakan senam payudara Herbal | Manfaat dan Cara melaksanakan senam payudara
Manfaat dan Cara melaksanakan senam payudara. Buat anda yang mencari artikel perihal cara melaksanakan senam payudara Simaklah klarifikasi berikut ini.

Sebenarnya Senam ringan ini tidak menjamin perubahan bentuk atau ukuran payudara. Namun dengan melaksanakan senam tersebut otot-otot dada akan menguat, dan tampilan payudara akan lebih padat dan indah.

Pertama, pertemukan telapak tangan di depan pecahan payudara anda. Berdiri dengan tegak dan lakukan gerakan saling menekan. Tahan selama 5 detik. Rileks saja, dan ulangi gerakan tersebut 10 kali.

Kedua, saling menggenggam lengan bawah (siku). Cengkeram lengan bawah kanan dengan telapak tangan kiri, dan lengan bawah kiri dengan telapak tangan kanan, dengan posisi siku sebatas bahu. Tarik-tarik ke dua arah (ke dalam dan ke luar), jangan hingga terlepas. Ulangi gerakan tersebut 10 kali.

Ketiga, pertemukan jari-jari kedua tangan anda di bawah dagu, dan tekuk keduanya dengan posisi saling mengunci, lalu tariklah. Tahan selama 5 detik. Ulangi gerakan ini 10 kali.
Manfaat dan Cara melaksanakan senam payudara Herbal | Manfaat dan Cara melaksanakan senam payudara

Jika sudah dengan senam, anda perlu tahu cara yang benar memijat payudara. Caranya usap payudara, dimulai dengan payudara kanan, dengan gerakan ke atas, memakai kedua telapak tangan. Dengan sapuan telapak tangan, bentuk payudara supaya menjulang dengan cara mengusap-usap dari segala arah menuju ke tengah (puting susu), kumpulkan daging payudara ke arah tengah, dengan mencubitnya.

Lakukan cara tersebut minimal 6 minggu. Cara lain untuk mengencangkan payudara ialah dengan memakai ORIS Breast Cream.