script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"> Herbal | 5 Ramuan Tradisional Untuk Mengencangkan Payudara

Herbal | 5 Ramuan Tradisional Untuk Mengencangkan Payudara

 Ramuan tradisional untuk mengencangkan payudara Herbal | 5 Ramuan tradisional untuk mengencangkan payudara5 Ramuan tradisional untuk mengencangkan payudara. Solusi lainnya bagi Anda yang ingin mengencangkan payudara secara alami tanpa adanya penggunaan materi kimia. 


Ramuan tradisional 1:


Ambil satu ruas jahe kemudian panggang atau dibakar. Kemudian, Anda pukul2 tapi jangan hingga hancur, masukkan ke dalam segelas susu sapi murni. Kocok hingga encer dan saring, endapkan selama kurang lebih 5 jam. Lalu Anda sanggup meminumnya 2x dalam sehari secara rutin.


Ramuan tradisional 2:


Campurkan satu sendok teh minyak vitamin E (pecahkan kapsul vitamin E untuk mendapatkannya) dengan satu sendok makan yogurt dan sebutir telur. Gunakan ramuan ini untuk memijat payudara dengan gerakan memutar, kemudian kenakan bra selama sekitar 20 menit. Setelah itu, bilas dengan air hangat.


Ramuan tradisional 3:

Sirih dan minyak kelapa ternyata memiliki khasiat untuk mengencangkan payudara. Caranya ialah ambil beberapa daun sirih yang lebar dan berwarna hijau. Lalu oleskan dengan minyak kelapa. Kemudian panaskan memakai api lilin. Tekapkan ke buah dada dan biarkan hingga kering. Cobalah untuk melaksanakan berulang-ulang. InsyaAllah payudara anda akan bermetamorfosis lebih kencang.

 Ramuan tradisional untuk mengencangkan payudara Herbal | 5 Ramuan tradisional untuk mengencangkan payudara


Putih telur selain bermanfaat untuk menghilangkan bekasjerawat, ternyata juga sanggup dipakai untuk mengencangkan payudara. Caranya ialah ambil putih telor dan sapukan di sekeliling payudara Anda. Biarkan kering dengan sendirinya pada waktu malam hingga esok harinya. Bersihkan payudara anda menyerupai biasa. Lihat perubahannya kemudian.


Ramuan tradisional 5:

Ambil dua ice cube, kemudian tempelkan pada payudara dengan gerakan memutar setengah lingkaran. Lakukan sedikitnya 1 menit. Jangan melaksanakan teknik ini lebih dari 1 menit, atau jikalau es sudah menciptakan Anda merasa tidak nyaman. Es akan beraksi sebagai pembentuk jaringan di bawah kulit.