script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"> Herbal | Manfaat Parasit Teh Untuk Pengobatan Kanker Rahim

Herbal | Manfaat Parasit Teh Untuk Pengobatan Kanker Rahim

Benalu Teh untuk Pengobatan Kanker Rahim Herbal | Manfaat  Benalu Teh untuk Pengobatan Kanker Rahim
Manfaat  Benalu Teh untuk Pengobatan Kanker Rahim . Benalu atau Loranthus ialah jenis tumbuhan yang hidupnya tak terlalu memerlukan media tanah. Tumbuhan ini hidup sebagai parasit, sebagai padanan kata Belanda, yang artinya kira-kira tetumbuhan yang melekat pada dahan pohon lain. Tumbuhan ini biasanya mengisap mineral dalam kayu pohon, hingga kadang menjadikan pohon yang ditempelinya mati.

Benalu teh merupakan tumbuhan parasit yang tumbuh dengan merugikan tumbuhan inang, yaitu menghisap nutrisi yang didapatkan oleh tumbuhan inang sehingga parasit sanggup bertahan hidup. Karena parasit teh sanggup bertahan hidup dengan cara mengambil nutrisi pada inang, maka senyawa yang terkandung dalam tumbuhan parasit juga mirip senyawa yang terdapat pada tumbuhan inang tersebut.

Benalu cukup dikenal sebagai materi alami yang bermanfaat untuk mengobati aneka macam macam penyakit yang diderita oleh manusia. Salah satu misalnya ialah parasit teh yang diyakini oleh banyak orang mengandung zat yang ampuh untuk pengobatan kanker rahim. Karena, intinya teh merupakan jenis tumbuhan yang banyak mengandung khasiat untuk pengobatan.

Benalu teh berguna sebagai anti kanker yang diduga berasal dari senyawa flavonoid yang terkandung dalam tumbuhan teh. Flafonoid sendiri berfungsi untuk melindungi parasit dari kerusakan yang disebabkan oleh adanya dampak dari sinar ultraviolet dan bertanggung jawab pada buah, bunga dan juga daun.

Dalam ilmu farmasi sendiri, flavonoid juga dikenal sebagai senyawa antioksidan, antiradang, pereda sakit atau analgesic, anti HIV, antivirus, melancarkan peredaran darah, merangsang kekebalan tubuh, anti kanker dan masih banyak lagi manfaatnya.

Keberadaan senyawa flavonoid yang sanggup bermanfaat untuk pengobatan kanker rahim juga didukung oleh zat-zat lain yang terkandung didalam parasit teh mirip halnya hydroproline, proline, chiroinosotils dan myo-inositol.
Cara penggunaan parasit teh untuk pengobatan kanker rahim.
  • Siapkan 10-15 gram parasit teh
  • Rebus parasit teh dengan 1 liter air
  • Tunggu hingga mendidih dan air rebusan hanya tinggal tersisa setengah liter saja
  • Saring air rebusan parasit teh
  • Biarkan satu malam di dalam wadah yang tertutup di dalam rumah (diembunkan).
  • Minum air rebusan parasit teh yang telah diembunkan pada pagi hari sebelum makan dan malam hari pada dikala akan tidur.
Benalu Teh untuk Pengobatan Kanker Rahim Herbal | Manfaat  Benalu Teh untuk Pengobatan Kanker Rahim Aturan minum :
  • 2 hingga 3 kali sehari untuk pengobatan
  • 1 hingga 2 kali sehari untuk pencegahan

Begitu andal dan mudahnya melaksanakan pengobatan kanker rahim memakai parasit teh. Beragam khasiat dari parasit teh juga sanggup dimanfaatkan oleh insan untuk mengobati aneka macam macam penyakit lainnya mirip tumor, pereda sakit, alergi, diabetes, kolesterol dan lain sebagainya. Semoga bermanfaat. http://pondokibu.com/pengobatan-kanker-rahim-dengan-benalu-teh.html