script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"> Herbal | Manfaat Daun Yang Kuasa Untuk Atasi Kanker

Herbal | Manfaat Daun Yang Kuasa Untuk Atasi Kanker

 Semua niscaya banyak yang sudah mendengar atau tahu dengan daun ilahi Herbal | Manfaat daun ilahi untuk atasi kanker
Manfaat daun ilahi untuk atasi kanker . Semua niscaya banyak yang sudah mendengar atau tahu dengan daun dewa. Daun Dewa mempunyai nama latin (Gynura divaricata), orang China menyebutnya Samsit. Tinggi tumbuhan ini sekitar 30-40 cm, merupakan tumbuhan tegak, batang daun pendek lunak berbentuk segi lima, dengan penampang berbentuk lonjong dan berambut pada sisi luar.

Daun Dewa mempunyai panjang 20 cm, lebar 10 cm, dengan tangkai pendek, lingkaran lonjong berdaging, berbulu halus, ujung daunnya lancip, bertoreh pada tepi daun serta warna hijau keunguan. Daun ilahi juga mempunyai bunga beragam yang tumbuh di ujung batang, berkelopak hijau berbentuk cawan, dan benang sari berwarna kuning berbentuk jarum. (https://id.wikipedia.org/wiki/Daun_Dewa)

Perlu anda ketahui bahwa Daun ilahi (Gynura divaricata)  merupakan tumbuhan yang telah dikenal sebagai tanaman anti kanker. Untuk penggunaanya simaklah resep berikut ini:

RAMUAN :

30 gram daun ilahi segar, 20 gram temu putih, 30 gram jombang yang direbus dengan 600 cc air sampai tersisa 300 cc, kemudian disaring dan diminum airnya sanggup digunakan dalam pengobatan penyakit kanker. Dapat pula memakai materi lain mirip 30 gram daun ilahi segar, 30 gram tapak dara segar, 30 gram rumput mutiara, 30 gram rumput pengecap ular direbus dengan 1.000 cc air sampai tersisa 500 cc. Airnya disaring kemudian tambahkan madu secukupnya, aduk kemudian diminum selagi hangat.

Selain itu Daun ilahi mempunyai beragam kandungann senyawa dan sifat-sifat kimia, maka tak heran jikalau aneka macam manfaat yang bisa kita ambil dari tumbuhan ini, diantaranya :

1. Mengobati Stroke

Merupakan gangguan kesehatan yang terjadi akhir rusaknya jaringan di otak sebagai akhir dari penyumbatan pembuluh darah arteri yang bertugas untuk mengalirkan darah ke otak. Gangguan ini harus segera mendapat pertolongan medis maupun dengan pengobatan alternatif lainnya. Manfaat daun dewa, bisa menjadi salah satu cara pengobatan alternatif untuk mengatasi gangguan stroke, caranya :
Dengan minum ramuan yang terbuat dari tumbukan umbi tumbuhan daun ilahi yang telah dicampur dengan beberapa butir biji ginko dan sedikit madu. Atau bisa juga memasukkan hasil tumbukan umbi dan biji ginko tersebut ke dalam kapsul, kemudian mengkonsumsinya secara rutin selama 1 sampai 2 bulan.
Bisa juga dengan minum ramuan dari hasil rebusan episode daun tumbuhan ini secara teratur sebanyak 2 kali sehari.

2. Mengobati rematik

Rematik atau biasa disebut dengan asam urat merupakan gangguan kesehatan yang terjadi pada tulang persendian. Untuk mencegah gangguan tersebut, sebaiknya kita mempunyai contoh makan yang sarat akan karbohidrat kompleks, protein dalam kadar sedang, dan rendah lemak. Untuk pengobatan gangguan ini sanggup dilakukan dengan rutin mengkonsumsi ramuan yang berasal dari rebusan episode daun tumbuhan daun dewa. Atau bisa juga rebusan daun tumbuhan ini yang dicampur dengan manfaat jahe merah, serta akar sawi langit.

3. Mengobati Diabetes

Diabetes atau biasa dikenal dengan penyakit kencing bagus ini terjadi akhir kadar gula dalam darah yang terlalu tinggi. Hal ini merupakan kondisi serius yang harus segera mendapat penanganan medis. Sifat hipoglikemin yang ada dalam daun dewa, terbukti bisa membantu menurunkan kadar gula tersebut. Caranya yakni dengan mengkonsumsi ramuan yang berasal dari rebusan daun tumbuhan daun ilahi minimal 1 kali dalam sehari.

4. Mengobati sakit jantung

Kita mengetahui bahwa penyakit jantung merupakan pembunuh nomor satu terutama pada orang dewasa. Penyakit ini disebabkan lantaran terhentinya pemikiran darah ke jantung meskipun hanya sesaat. Faktor penyebabnya bisa lantaran pecandu rokok, alkohol, obesitas, kurang istirahat, maupun kurang gerak (olah raga). Salah satu cara alami untuk menurunkan resiko penyakit ini yakni dengan rutin mengkonsumsi ramuan umbi daun ilahi yang telah ditumbuk dan diseduh dengan air setiap sore hari.

5. Mengobati hipertensi

Hipertensi atau dikenal dengan tekanan darah tinggi merupakan suatu kondisi kesehatan yang kronis akhir tekanan darah dalam arteri meningkat. Pengobatan yang dilakukan biasanya dengan mengkonsumsi obat-obatan anti hipertensi. Namun tahukan anda bahwa dalam tumbuhan daun ilahi juga mempunyai kandungan sifat hipotesif, yaitu sanggup menurunkan tekanan darah?

Selain alami, pengobatan ini juga relatif aman. Caranya yakni dengan minum hasil rebusan beberapa lembar daun tumbuhan daun ilahi sebanyak 2 kali sehari sesudah makan. Atau bisa juga digunakan sebagai lalapan.

6. Mengobati perdarahan atau pembengkakan payudara

Gangguan ini sanggup menimbulkan sensasi nyeri pada episode payudara. Hal ini terjadi lantaran beberapa faktor mirip pubertas, menstruasi, kehamilan, menyusui, menopause, maupun lantaran pemakaian alat kontrasepsi. Cara pengobatannya cukup sederhana, yaitu dengan mengkonsumsi air rebusan daun tumbuhan daun ilahi sebanyak ½ gelas sehari sekali.

7. Mengobati luka

Hasil tumbukan umbi daun ilahi yang telah dicampur dengan sedikit gula merah sampai teksturnya ibarat salep sanggup digunakan sebagai obat luka, mirip luka bakar maupun lantaran goresan. Gunakan salep tersebut pada episode yang sakit kemudian perban dengan kain yang bersih. Selain itu, khasiat dari tumbuhan ini juga sanggup mengobati luka memar. Caranya yakni dengan cara menerapkan hasil tumbukan beberapa lembar daun tumbuhan daun ilahi yang dicampur dengan beberapa lembar dau jarak pada luka memar

8. Mengobati gigitan hewan buas

Saat digigit oleh hewan buas, sebaiknya kita jangan terlalu panik. Ambilah beberapa umbi daun dewa, kemudian tumbuk dan terpkan pada luka bekas gigitan. Jangan lupa untuk memakai perban.

9. Mengobati kutil

Kutil merupakan sebutan lain bagi papilloma, yaitu homogen tumor jinak yang ada pada kulit yang disebabkan oleh penebalan lapisan luar kulit secara berlebihan. Cara alami untuk mengobatinya yakni dengan menumpuk beberapa lembar daun dari tumbuhan daun ilahi kemudian ditempalkan pada kutil dengan pemberian plester. Atau bisa juga dengan memotong-motong beberapa lebar episode daun tumbuhan tersebut kemudian ditempelkan pada kutil dengan plester sebagai perekatnya.

10. Mengobati ganglion

Secara anatomi ganglion merupakan bongkahan jaringan biologis yang dibuat oleh sel-sel saraf pada tubuh. Ganglion merupakan homogen kista yang biasanya muncul pada tangan atau kaki. Cara mengobati ganglion secara alami yakni dengan rutin mengkonsumsi manfaat daun ilahi setiap harinya. Misalnya saja digunakan untuk lalapan.

11. Mengobati batuk dan muntah darah

Gangguan pernafasan mirip batuk, merupakan hal yang umum terjadi. Namun batuk yang disertai muntah darah haruslah sangat kita waspadai. Hal tersebut bisa membuktikan suatu gangguan yang serius pada kesehatan kita. Untuk mengatasi hal tersebut, gunakanlah khasiat dari episode daun tumbuhan daun ilahi sebagai ramuan untuk membantu pengobatannya.

Caranya yakni dengan meminum hasil rebusan daun ilahi sebanyak 3 kali sehari, secara rutin masing-masing ½ gelas. Hal ini juga bisa menghentikan perdarahan pada kehamilan.

12. Mengobati kejang pada anak

Saat anak mengalami demam tinggi, apalagi dis :ertai dengan kejang, niscaya akan menciptakan para orang renta sangat panik dan khawatir. Untuk pertolongan pertama, tumbuk batang daun dewa, kemudian campurkan sedikit arak dan minumkan pada si anak. 

13. Mengobati demam berdarah

Demam berdarah merupakan homogen penyakit menular yang disebabkan oleh virus yang berjulukan dengue. Penularan virus ini bisa melalui gigitan nyamuk aedes aegypti. Sering kali lantaran penyakit ini bisa membawa efek maut pada seseorang. Untuk membantu mengobatinya, minumlah ramuan hasil rebusan episode daun tumbuhan daun ilahi sebanyak 2 kali sehari secara teratur.

14. Mengobati keseleo

Keseleo atau dalam bahasa medis disebut sprain atau terkilir. Hak ini seringkali terjadi pada seseorang yang aktif dalam berolahraga maupun seorang yang banyak melaksanakan aktivitas fisik. Banyak cara yang dilakukan untuk mengatasinya, mirip memijit maupun dengan memakai obat-obatan. Selain cara tersebut, ada cara alami untuk mengobati keseleo yaitu dengan minum hasil rebusan episode daun tumbuhan daun ilahi yang dicampur dengan temu hitam dan temu lawak sebanyak 2 kali sehari.

15. Mengobati wasir

Khasiat lain dari tumbuhan daun ilahi yakni sanggup mengobati wasir atau yang biasa kita kenal dengan ambien. Cara meramunya yakni minum rebusan episode daun tumbuhan ini dengan adonan daging tumbuhan pengecap buaya dan sedikit manfaat madu. Namun apabila wasir telah parah, ambil beberapa lembar daun tumbuhan daun dewa, kemudian remas untuk mengeluarkan getahnya, dan masukkan ke dalam anus.

16. Mengatasi gangguan haid

 Semua niscaya banyak yang sudah mendengar atau tahu dengan daun ilahi Herbal | Manfaat daun ilahi untuk atasi kanker Terkadang para perempuan mengalami gangguan dengan siklus menstruasi yang tidak teratur. Akan tetapi khasiat dari manfaat daun ilahi ternyata bisa menjadi solusi gangguan tersebut. Caranya yakni dengan minum hasil rebusan maupun hasil tumbukan episode daun tumbuhan herbal ini dengan adonan sedikit arak yang sudah dipanaskan.

17. Menghilangkan flek hitam pada wajah

Flek hitam merupakan gangguan kulit wajah yang sangat mengganggu penampilan, terutama bagi kaum hawa. Meremas daun tumbuhan daun ilahi dan mengambil getahnya untuk dioleskan pada episode yang terkena flek, sanggup membantu mengatasinya. (http://manfaat.co.id/manfaat-daun-dewa)

Demikianlah klarifikasi tentang Manfaat daun ilahi untuk atasi kanker , serta manfaat lainnya bagi kesehatan. Semoga bermanfaat.