script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"> Obat Untuk Penyakit Bisul

Obat Untuk Penyakit Bisul

Obat Untuk Penyakit Bisul - Ramuan untuk menyembuhkan penyakit bisul dengan menggunakan bahan-bahan herbal yang kondusif dan alami yang terbuat dari beberapa tanaman herbal yang bisa anda jadikan sebagai obat tradisional penyembuh bisul. Berikut ini beberapa ramuan untuk sembuhkan nanah yang patut anda coba sebagai jalan untuk mengobati penyakit nanah yang tentunya lebih kondusif untuk anda coba sendiri di rumah.

Ramuan Tradisional Untuk Penyakit Bisul

Berikut ini ada beberapa cara yang perlu anda ketahui untuk menyembuhkan penyakit nanah dengan cara yang alami, berikut simak sajiannya :
  • Daun caber merah
Pertama, daun cabai merah (cukup satu genggam)di cuci, tumbuk hingga halus, daun cabai yang sudah dihaluskan kemudian dicampur dengan minyak kelapa (satu sendok makan), kemudian aduk hingga larut. Cara memakainya, tempelkan ramuan tersebut pada bab badan yang terdapat bisulnya (mata nanah jangan di tutup), dan bila sudah kering ganti dengan yang baru, lakukan hingga nanah pecah.
  • Daun bayam duri (cukup satu genggam)
Cara ini juga sama menyerupai yang di atas, basuh terlebih dahulu hingga higienis dan tumbuk hingga halus, daun bayam yang telah halus kemudian ditambah dengan garam (secukupnya), aduk-aduk hingga jedua materi tersebut menjadi menyatu. Jika sudah, tempelkan ke bab badan yang terkena bisul, mata nanah jangan hingga tertutup, bila sudah kering ganti lagi dengan yang baru, lakukan hingga nanah pecah.
  • Daun srikaya
Daun kembang telang biru 1/3 genggam, daun srikaya 1/4 genggam, daun nangka belanda 1/3 genggam, daun senokombang 1/4 genggam, dan gula enau 3 jari. Kesemua bahan-bahan di basuh hingga higienis dan dipotong-potong seperlunya. Kemudian rebuslah dengan air besih 3 gelas. Setelah airnya mendidih (hingga kira-kira 3/4 nya) dinginkan dan seringlah. Minumlah ramuan herbal tersebut sebanyak 2 kali sehari 1/2 gelas.
  • Asam jawa
Asam jawa 3 jari, rimpang temulawak 1 jari, biji kasturi 3 biji, dan gula enau 2 jari. Semua materi herbal tersebut dicuci hingga higienis dan ditumbuk hingga halus. Setelah materi terbut halus kemudian rebuslah dengan air besih 3 gelas, didihkan hingga airnya tinggal 3/4 nya. Sesudah hambar kemudian disaring dan minumlah ramuan tersebut 2 kali sehari 1/2 gelas.
  • Daun kangkung (20 lembar)
Daun kangkung di basuh higienis dan digiling halus. Berilah air garam secukupnya. Gunakanlah untuk mengurap nanah disekelilingnya kemudian dibalut dengan kain bersih. Lakukalah hal ini 2 kali sehari sebanyak yang diperlukan.
  • Daun cocor angsa (6 lembar)
Cara-cara ini sama menyerupai pada daun kangkung.
  • Daun sirih (5 lembar)
Ramuan ini juga sama cara menggunakannya dengan cara yang dengan daun kangkung dan daun cocor bebek.
  • Bawang putih
Bawang putih dikenal mempunyai sifat antibiotik yang bisa mengobati secara alami baik bekas luka kecil atau bahkan bisul. Caranya : ambil satu siung bawang putih, kemudian ditumbuk halus, dan tempelkan di kawasan yang terkena bisul.
  • Daun ubi jalar
Daun ubi jalar juga sanggup dipakai sebagai obat bisul. Caranya : ambil beberapa lembar daun ubi jalar, kemudian dekatkan dengan api hingga layu (jangan hingga terbakar), sehabis itu tempelkan pada bab anggota badan yang terkena bisul. Agar tidak gampang lepas bisa gunakan perban untuk menutupo kawasan tersebut.
  • Parutan mentimun
Caranya : siapkan satu buah mentimun dan biji buah pala. Kemudian kedua materi tersebut diparut dan dicampurkan. Setelah itu parutan mentimun dan biji pala dibungkus dengan daun pisang dan dipanggang. Selagi masih hangat, materi tersebut ditempelkan pada nanah dan dibungkus dengan kain atau perban. Ganti ramuan tersebut 2 kali sehari.
  • Kentang
Selain untuk kecantikan, kenyang juga berguna dalam mengobati penyakit bisul. Caranya : dengan menempelkan parutan kentang diatas bisul. Setelah kering ganti dengan yang baru.

Obat Untuk Penyakit Bisul

Obat alternatif lain yang bisa dilakukan untuk menyembuhkan penyakit nanah tanpa ribet dan tanpa membuatnya. Obat penyembuh penyakit bisul terbuat dari binatang bahari ialah spesies teripang / gamat emas dari jenis golden stichopus varigetus dengan kandungan protein dan zat gizi tinggi didalamnya yang baik untuk pemeliharaan kesehatan dan juga daya tahan badan biar tidak gampang sakit. Kandungan lain dari teripang yakni kolagen dan juga cell growth factor yang bisa memperbaiki sel-sel jaringan rusak akhir dari penyakit bisul, tidak hanya itu gamat juga sanggup menurunkan demam panas akhir nanah serta bisa mempercepat penyembuhan dan meringankan luka bisul. Untuk anda yang ingin tau obat apa itu bisa anda simak selengkapanya di Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Bisul.

Demikian sajian informasi yang bisa anda simak semoga sanggup menawarkan manfaat lebih untuk anda yang menderita penyakit bisul. Terima kasih sudah menyimak informasi Obat Untuk Penyakit Bisul.